Jual Mesin Peniris Minyak Abon harga Murah

Asterra Mesin Menjual Mesin Peniris Minyak Abon Harga Murah

Mesin Peniris Minyak Abon Adalah sebuah mesin yang memiliki fungsi mengurangi kandungan minyak dalam abon agar abon
lebih awet.

Spesifikasi
Dimensi : 60 x 35 x 55 cm
Material rangka : Siku Besi
Material body : Besi atau Stainless Steel
Material tabung: Stainless Steel
Penggerak : Dinamo 1/4 HP
Transmisi : Pulley dan V-belt
Kapasitas : 3-5 Kg/Proses

 

Mesin Peniris Minyak Abon “Spiner” berikut merupakan salah satu produk mesin pengolahan pangan yang telah kami buat. Mesin Peniris Minyak Abon ini adalah salah satu  produk dari serangkaian produk yang digunakan untuk mengolah  bahan baku ikan menjadi abon ikan. Kami menjual Mesin Peniris Minyak Abon ini dengan harga murah. Dan Mesin Peniris Minyak Abon ini merupakan lanjutan dari tahapan proses pemasakan abon menggunakan Mesin Pemasak Abon Ikan.

Telah dibahas sebelumya bahwa cara membuat olahan abon ikan cukup mudah yaitu:

  1. Siapkan bahan baku ikan segar dan pisahkan daging dari tulangya  menggunakan Mesin Pemisah Tulang Ikan
  2. Kemudian bumbui ikan dan kukus hingga matang, lalu ikan yang telah dikukus tadi disuwir-suwir menggunakan Mesin Suwir Abon Ikan
  3. Setelah itu, masak bahan ikan yang telah disuwir-suwir tadi bersama bumbu dan bahan lainnya hingga masak menggunakan Mesin Pemasak Abon Ikan hingga bahan ikan berubah teksturnya menjadi abon.
  4. Langkah terakhir adalah meniriskan minyak yang terdapat pada abon menggunakan Mesin Peniris Minyak Abon agar abon dapat kering sempurna dan lebih awet.

Sebenarnya proses pembuatan abon ikan ini bisa dilakukan dengan peralatan manual, namun jika anda ingin memproduksi  abon ikan dalam skala besar maka perlu  menggunakan bantuan mesin. Kami menjual  serangkaian produk yang digunakan untuk mengolah  bahan baku ikan menjadi abon ikan mulai dari Mesin Suwir Abon Ikan, Mesin Pemasak Abon Ikan dan Mesin Peniris Minyak Abon. Dengan menggunakan bantuan mesin, akan mempercepat proses produksi anda dan mengurangi beban kerja serta mengurangi biaya produksi.

Leave a comment